Baru- baru ini cukup di hebohkan dengan adanya penemuan besar mengenai sebuah bukti adanya kebesaran Tuhan yang ditunjukkan kepada makhluknya, yaitu sebuah sungai yang terdapat didalam Laut Mexico. Anatoly Beloshchin, seorang penyelam . Dia berhasil mengambil gambar 'sungai di dalam laut' dari kedalaman 60 meter di perairan Cenote Angelita, Mexico. dan ini sudah dinyatakan dalam firman Allah Swt :

“Dan Dialah yang membiarkan dua laut mengalir (berdampingan); yang ini tawar lagi segar dan yang lain masin lagi pahit; dan Dia jadikan antara keduanya dinding dan batas yang menghalangi.” (Al Furqan 25:53)

Berdasarkan ayat diatas, sudah jelaslah itu bukan suatu hal yang mustahil adanya. karna firman Allah telah mengatakan hal itu. dan hal itu juga dapat dijelaskan secara ilmu pengetahuan.

 

 






crystalkiss.com,pada kedalaman lebih dari 30 meter, penyelam menemukan air tawar di tengah  air laut. Kondisi itu berubah dan penyelam kembali menemukan air laut mulai melewati kedalaman 60 meter. Beberapa meter dari lokasi itu  ditemukan sebuah gua. Di bagian bawah dekat gua itu tim penyelam menemukan sebuah sungai lengkap dengan pohon dan dedaunan yang mengapung di kolom air itu.

Ternyata tempatnya bukan  seperti yang terlihat di daratan. melainkan,visual nya memang mirip dengan sungai pada umumnya dengan lapisan air yang berwarna agak kecoklatan.

Warna kecoklatan seperti air sungai itu merupakan lapisan gas hidrogen sulfida. Namun warna kecoklatan itu bukan berasal dari air tawar.

Disebutkan, bagian kecoklatan yang mirip air sungai itu adalah lapisan bagian bawah gas hidrogen sulfide atau H2S. Gas yang biasanya dihasilkan dari saluran pembuangan kotoran.

H2S itu bersifat asam, apabila bercampur dengan air laut atau garam yang terkandung dalam air laut, maka gas itu bisa berbahaya bagi biota laut, namun tidak berbahya bagi manusia," kata Menristek Suharna Surapranata kepada VIVAnews.

Inilah salah satu bukti kebesaran Allah SWT bagi orang-orang yang mau berfikir. Allahu'alam

0 komentar