Jakarta, Maret 2010

Passive Income di Internet

Uang, memang selalu dibutuhkan oleh siapa saja. Uang, selalu dicari. Tapi berapa banyak orang yang beruntung bisa mendapatkan uang dengan banyak, mudah dan halal?

Lihat orang-orang yang mencari uang dari pagi sampai sore :: terhimpit beban pekerjaan, penuh keringat, terjebak kemacetan, ditekan atasan... Namun hasilnya? Tidak seberapa ...Seperti Saya ini, yang saat ini masih bekerja dan bisa menghasilkan uang tambahan.

Dari beberapa orang mungkin bosan untuk bekerja kepada boss yang tidak tahu diri, yang hanya memikirkan kesajahteraannya sendiri. Yang memeras keringat namun membayar seadanya. Sebagian dari mereka pasti sudah bosan dan merasa tidak cocok dengan tempat mereka bekerja yang memeras waktu, pikiran, dan tenaga .... Inikah cara anda hidup sekarang?

Sebagian lagi mungkin sedang bingung mencari tambahan uang untuk membayar hutang, untuk biaya pengobatan, untuk biaya pendidikan, kredit barang, modal nikah, modal bisnis, modal pensiun dan keperluan lainnya...Apakah itu ANDA???



Jika jawaban anda adalah "YA", teruskan membaca hingga akhir!

Saya akan menunjukkan kepada Anda cara mudah dan hanya membutuhkan sedikit usaha dan modal yang sangat minim dari itu semua melalui beberapa rahasia yang mungkin belum pernah Anda ketahui sebelumnya!

Setelah Anda membaca informasi yang saya berikan di halaman ini, Anda akan mengetahui berbagai cara rahasia yang bisa Anda lakukan untuk meraih kekayaan di internet!


  • Hanya dengan bisnis sederhana
  • Melakukan kerja sederhana di internet
  • Modal yang sangat minim sekali
  • Tidak butuh waktu lama mengurusnya
  • Dapat dilakukan dimana saja dirumah atau dikantor
  • Setelah bisnis Anda diberi pondasi yang kuat, maka berikutnya
    bisnis Anda akan menghasilkan Active Income secara Otomatis!

Sangat menyenangkan dengan hobi dan menghasilkan income.

Jadi, Baca terus sampai selesai.

Perkenalkan nama saya Hari DJ, yang saat ini bekerja di perusahaan listrik terkemuka. saya adalah seorang Electrical Enginner, dengan gelar-S1 di salah satu universitas terkemuka di padang.

Pada awalnya ketika saya mengerti masalah komputer dan internet saat saya duduk di bangku SMA. dan ketika itu saya membaca buku mengenai google adsense. Dari sini, awal saya mulai mengerti cara menghasilkan uang dari internet. hingga saya kuliah dan tamat. walaupun hasilnya belum menggembirakan. tapi pointnya adalah itu sungguh nyata dan tidak perlu pengetahuan yang luar biasa dan usaha yang terlalu berat. yang dibutuhkan hanya fokus dan komitmen.

Setelah saya tamat, dan saya mendapatkan sebuah perkerjaan. disinilah semuanya kembali dimulai. dalam benak saya. bekerja dengan orang seperti kacung, walaupun saya bergelar-S1. dan saya berpikir untuk menjalankan bisnis suatu saat nanti. dan disinilah awal saya mencoba. dengan dasar yang sudah saya miliki. Hingga ketika saya browsing di internet, bertemulah saya dengan Bpk Haryo P, salah seorang yang membuat PPC lokal milik indonesia.

karna banyak sekali bisnis online yang ada di internet, yang tidak real. jadi kita perlu berhati-hati!!!

Alhamdulillah, dengan bergabung di sini, saya banyak sekali mendapat berbagai pengalaman bisnis, terutama bisnis-bisnis online yang sedang ramai-ramainya dibicarakan.

Di samping mendapatkan penghasilan yang tidak terlalu besar saat ini, saya juga mendapatkan banyak sekali ilmu yang saya dapatkan mulai dari bagaimana cara mendesain web, cara mempromosikan bisnis, hingga cara menjadi seorang super affiliate.

Mungkin, didalam hati anda semua. apa yang dilakukan hingga saya bisa menghasilkan uang dari internet. saya akan berikan sedikit contoh:


  1. Memasang iklan dari Google Adsense, dari sana ketika seseorang mengklik iklan dari blog atau website anda, maka anda akan memperoleh secuil dolar, tergantung dari tipe iklannya.
  2. melakukan kerja sederhana, yang diperintahkan oleh para pemberi dollar. misalkan anda diperintahkan untuk membuat artikel, lalu anda akan mendapat dolar.
  3. dan masih banyak Rahasia- Rahasia lain, yang orang-orang belum tau.


Ini bukan khayalan. Ini nyata. Saya sudahmembuktikannya. Dan dan Anda juga bisa melakukannya.


Saya tahu, mungkin sebagian besar dari Anda tidak akan percaya bahkan menganggap saya membual, menipu atau sebagainya. Bahkan jika saya bersumpah atas nama Tuhan sekalipun.

Saya tidak seperti "mereka", saya bukan penipu. Saya seorang yang beriman, dan saya ingin tetap beriman. Bagi saya, pantang mengambil uang dengan jalan menipu. Saya tidak nekat memasukkan batu neraka ke dalam perut saya dan keluarga hanya untuk menimbun rupiah di bank.

Satu hal yang perlu Anda ingat: jika Anda belum tahu tentang suatu rahasia, bukan berarti rahasia itu tidak ada. Jika Anda belum tahu tentang cara membuat pesawat terbang, bukan berarti tidak ada seorang pun di dunia ini yang mengetahui caranya.

Yang menjadi "rahasia" bagi Anda, mungkin adalah ilmu yang biasa bagi orang yang lainnya.

Lalu, Bagaimana Cara Saya Sehingga Bisa Menghasilkan Income Sebanyak Itu?

Sangat sederhana. Seperti saya jelaskan sebelumnya, rahasia saya sehingga bisa meraih pendapatan seperti di atas setiap bulannya adalah:

  • Hanya dari beberapa bisnis sederhana
  • Dengan modal awal yang sedikit jumlahnya
  • Tidak membutuhkan waktu lama dalam mengurusnya
  • Dapat dikerjakan dari rumah tanpa meninggalkan keluarga
  • Dan setelah bisnis Anda diberi pondasi yang kokoh, maka berikutnya
    bisnis Anda akan menghasilkan Passive Income secara Otomatis!

Dan berita baiknya, berbagai cara yang saya pakai dalam untuk menghasilkan income seperti di atas telah DI tuangkan lengkap, secara detail, langkah demi langkah, dalam sebuah sistem paket informasi yang saya sebut dengan nama:


"Sistem Passive Income Otomatis"

DAN ITU SEMUA DIBUAT OLEH BAPAK HARYO P. DAN SAYA TELAH MEMBUKTIKANNYA. JUST PROVE IT.


"Garansi Uang Kembali 200%"



anda akan diberikan jaminan bahwa jika setelah 365 hari (1 tahun penuh) Anda mempelajari dan menerapkan isi produk Rahasia Panas lalu Anda tidak merasa puas, saya kembalikan uang Anda 200%!

Itu sama dengan Rp 198.000 x 2 = Rp 396.000!

Investasikan Rp 198.000, dan dapatkan garansi dua kali lipat!

Dengan kata lain, resiko untuk Anda adalah 0% (nol persen)!

SILAKAN ORDER SEKARANG JUGA:DENGAN MENGKLIK BANNER DIBAWAH INI

internet marketing

0 komentar