200 Juta per Bulan Bukan MUSTAHIL ...

BISNIS HOSTING TERDASYAT

SANGAT MUDAH => 100%, modal GRATIS


Banyak cara meraih income dari internet, mengumpulkan pundi-pundi $$$ (dollar) online memang sangat menarik disamping bisa menambah penghasilan  atau dari sekedar hobi yang bisa menghasilkan uang, minimal bisa membayar biaya hosting atau biaya akses internet tiap bulan, seperti saya. hehe..

Meraih Income Online, bisa dari iklan seperti adsense dan adbrite dengan bayaran pay per click (PPC) atau yang lebih mudah dalam mengumpulkan recehan dollar dengan teknik page per view (PPV), kita akan memperoleh bayaran per view dari setiap netter yang mengakses page kita. Selain itu yang sangat menjanjikan dengan keuntungan yang sangat besar dan sangat terkenal dikalangan pebisnis online adalah bisnis hosting dari HOSTGATOR.

Yang dibisniskan adalah layanan hosting. sebagai agen/affiliate/sales dari sebuah perusahaan besar dunia, yang mempekerjakan lebih dari 260 karyawan, dipercaya oleh lebih 2,2 juta domain dari seluruh dunia. Rata-rata komisi yang dibayarkan tiap bulan pada para affiliate/sales nya lebih dari US $400.000 atau hampir setara dengan Rp. 4 Milyar per bulan.

Perlu diketahui, kebanyakan hosting di Indonesia, tidak bisa bebas menempatkan banyak domain di satu account. Misalnya, kalau kita sudah buat satu blog maka kita akan bayar biaya bulanan/tahunan untuk sewa hosting blog tersebut. Lalu kemudian, ketika kita buat web yang lain lagi, maka kita harus bayar lagi sewa hosting untuk web ini. Jadi setiap domain baru, mau tak mau kita harus sewa hosting baru. Nah ini tentu tidak praktis dan biaya jadi besar.

Inilah salah satu kelebihan HostGator. Hanya dengan satu account saja, kita bisa menempatkan domain sebanyak-banyaknya, alias tak terbatas (unlimited domain).

Masalah lain adalah bandwidth (Data Transfer atau Site Traffic), atau secara awamnya bisa dikatakan sebagai limit maksimum diperbolehkannya data keluar/masuk halaman blog/web kita dalam satu bulan. Ini hampir sama dengan batas/quota jumlah maksimum pengunjung yang bisa masuk ke web kita.

Di kebanyakan tempat hosting, bandwidth ini dibatasi, bisa 1 GB, atau 3 GB. Makin besar jumlah GB, maka sewa hosting kita semakin mahal. Jelas ini masalah besar. Sebab sering terjadi karena kebetulan pengunjung ke web atau blog kita lagi banyak, baru saja di tengah bulan, quota bandwidth itu sudah habis, sehingga pengunjung nggak bisa lagi akses ke web tsb. Maka terpaksa kita harus Upgrade, dan ini 'kan berarti harus keluar biaya lagi.

Beda sekali dengan hostgator. Mereka menerapkan sistem unlimited domain dan unlimited bandwidth. Hebat bukan?

Berapa biaya sewa hostingnya?

Harga normal adalah US$ 9.95 per bulan. Itulah biaya yang kita keluarkan setiap bulan, sebagai "sewa kantor" online kita. Tetapi jika Anda mengikuti cara-cara yang diberikan disini, Anda bisa GRATIS untuk bulan pertama bahkan untuk 1 bulan pemakaian.

Untuk panduan lengkapnya silahkan DOWNLOAD EBOOK GRATIS di sebelah kanan dengan mengklik gambarnya. atau anda juga bisa klik disini

JUST PROVE IT,

 


0 komentar